download RIOBITO BLOG on Facebook, Like!

Versi Teks Naruto Chapter 692 - REVOLUSI !!

» [HOW TO DOWNLOAD]
Dipagi Hari Ini saya mau Membagikan Versi Teks Naruto yang Rilisnya Kemaren Malam & Maaf Kalau Telat Ngesharenya :(
.
Kali aja ada Yang belum Sempat Baca ya....hehe

Selamatt Membacaa.....! :D

Semua yang dibangkitkan dengan Edo Tensei akan kembali ke alamnya, kata-kata Naruto yang dititipkan pada Minato untuk Ibunya juga ia telah selesai ucapkan. Naruto menangis, menangis bersyukur bisa mendapatkan ucapan berharga dari sang Ayah di hari yang merupakan hari ulang tahunnya Dari kejauhan, Rikudou, Sasuke, Kakashi dan Sakura melihat Naruto. Sebelum benar-benar berpisah, ada pesan yang Hokage Ketiga ingin sampaikan.

"Kakashi, Sakura, Sasuke, Naruto! Setelah ini terserah kalian.." ucap Hiruzen

Melihat sang kakak disamping Madara, Tobirama tersenyum kecil.
"Kakak, karena kita sudah selesai dengan Madara, mari kita percayakan sisanya kepada mereka, seperti yang Saru katakan" ucap Tobirama

Hashirama masih melihat Madara sebelum benar-benar menghilang.
"Yeahh.." jawabnya santai menanggapi Tobirama.
"Kalian berbeda dengan kami, kalian semua
memliki akhir kisah yang berbeda, jadi.. aku harap begitu..Uzumaki Naruto.. Uchiha Sasuke.." ucap Hashirama dalam hati

melihat kedua penerusnya itu Tampak dunia kini terang disinari matahari, sisa-sisa mayat Zetsu Putih berubah menjadi pohon dan menumbuhi tanah ditempatnya Di sisi para Bijuu yang berkumpul kembali.

"Dengan ini kita bebas sekarang, aku akan kembali ke Gua Layar Air, ukikiii!!" ucap Son Goku sembari tertawa.
"Aku telah memutuskan untuk mengasingkan diri kedalam hutan.."
ucap Kokuou menyambung perkataan Son Goku
"Pada akhirnya, pada akhirnya kita bisa kembali ke rumah kita masing-masing, ini seperti mimpi!" ucap Choumei
tersenyum.

Sementara Kurama bertanya pada Gyuuki,
"Hachibi, apa yang akan kau lakukan nanti?".
Gyuuki pun kaget. "Aku..? Entahlah.. Aku kira aku akan kembali ke tempat Bee setelah semua ini berakhir, aku sudah terbiasa sakit telinga karena Rap-nya.. kalau kau!??" jawab Gyuuki lalu langsung menanyakan balik pada Kurama, Kurama belum sempat menjawabnya "Chakra milik kalian masing-masing telah mengalir sedikit demi sedikit ke Naruto" ucap kakek Rikudou.

Bisa dibilang Naruto itu seperti tempat pertemuan kalian, kapanpun ada hal yang ingin kalian bicarakan, kalian semua bisa bertemu dan berbicara satu sama lain menggunakan chakra kalian yang ada didalam Naruto.." lanjut sang kakek

"Kurama, aku ingin kau merawat dan menjaga tempat pertemuan itu, jadi kau harus tinggal didalam Naruto.."
perintah Rikudou pada Kurama.
"Kau tidak keberatan dengan hal itu kan..?"
"Baiklah, kalau kau bilang seperti itu, rasanya aku tak punya pilihan lain" ucap Kurama,

Naruto pun tersenyum mendengarnya

"Naruto dan Sasuke.. apa pertempuran dengan Kaguya ibuku, mengubah jawaban yang telah kalian berikan?"
tanya serius Rikudou pada keduanya

Sasuke terdiam mendengar pertanyaan dari Rikudou, entah apa yang pikirkan, ia tak langsung menjawabnya. Sedangkan Naruto, ia tanpa beban dan dengan cepat
menjawab pertanyaan itu. "Tidak, jawabanku masih sama.. aku tahu kau mungkin tidak menyukai ini, tapi
selama pertempuran dengan Kaguya, aku berpikir.. Ibuku, Kushina Uzumaki benar-benar orang yang baik dari dasar hatinya." ucapnya tersenyum,

Sasuke masih diam melihat jawaban Naruto.

"Kaguya.. berbeda dari orang- orang yang pernah aku hadapi selama ini, rasanya
seperti.. dia tidak memiliki hati" ucap Naruto

"Pada awalnya, ibuku Kaguya memiliki kepercayaan orang-orang, mereka melihatnya seperti seorang Dewi
yang hangat dan penuh perhatian, aku tidak tahu apa yang membuatnya berubah menjadi sesuatu yang disebut sebagai 'Iblis', tapi sepertinya setelah dia memakan buah chakra.. sesuatu pasti telah terjadi" ucap Rikudou mengenai ibunya

"Apapun alasannya, kau berbeda dari ibuku, meskipun dengan chakra dari semua Bijuu, kau tidak menjadi seperti dia" kata Rikudou sambil melihat Naruto didepannya

"Sekarang yang tersisa.. adalah menghilangkan Mugen Tsukuyomi.." masih ucap Rikudou.

"Bagaimana caranya melakukan itu? Apa kau juga akan membutuhkan kekuatan kami?" tanya Kurama

"Tidak, tidak perlu, dengan Naruto yang memiliki chakra dari semua Bijuu.. dan Sasuke yang memiliki Rinnegan, mereka berdua bersama-sama melakukan penyegelan harus benar-benar melepaskan jutsu.." jelas Rikudou

"Wah.. kedengarannya lebih mudah dari yang kubayangkan" ucap Kurama.

"Aku sudah meneliti bagaimana menghilangkan Mugen Tsukuyomi sebelumnya.. aku yakin hal itu, lalu kami datang untukmu.. Sasuke.."
ucap Rikudou menengok kearah Sasuke

Sejenak Sasuke berpikir. "Kukira begitu.. tapi pertama-tama.. aku akan menghabisi kelima Kage yang masih berada didalam Mugen Tsukuyomi..." ucapnya, dengan
wajah yang penuh dengan kebencian

Mendengar kata-kata Sasuke yang diluar dugaan, semua begitu kaget, namun berbeda dengan Naruto, ia menatap
serius kearah Sasuke, seakan ia sudah tahu apa yang akan rekannya itu lakukan

"Apa sebenarnya maksudmu.. Sasuke?" tanya Kakashi dengan raut wajah serius. Sakura yang disamping Kakashi juga kaget melihat Kakashi yang sepertinya marah kali ini Sasuke fokus pada Rinnegannya.

"Lebih dari itu, para Bijuu.. aku akan menempatkan kalian semua dibawah
kendaliku!!!" ucapnya serius dengan nada tinggi

"Apa maksudmu hah!!!" teriak Kurama mendengar perkataan Sasuke, ia hendak memukulnya, namun belum sempat pukulannya sampai ke Sasuke, mata Kurama tiba-tiba berubah menjadi Rinnegan yang sama dengan Sasuke, begitu juga dengan Bijuu yang lain, ternyata mereka semua telah dikontrol oleh Sasuke

"Para Bijuu telah jatuh dibawah genjutsunya!!" ucap Rikudou melihat apa yang dilakukan Sasuke.
"Dan dia melakukannya hanya dalam sekejap.." tambahnya dalam hati

"Naruto.. jadi seperti yang kuduga.. akan jadi seperti ini, tidak ada pilihan lain selain menyerahkannya padamu sekarang, aku sudah sampai pada batasku untuk berada
di dunia ini.. sebentar lagi aku akan menghilang.." ucap Rikudou pada Naruto

"Yeah.. anda mungkin juga tidak menyukai ini kakek Rikudou, tapi kami tidak akan berakhir seperti anak-anakmu..!" jawab Naruto.

"Aku bukan Ashura, dan Sasuke juga bukan Indra!"

"Sasuke.. apa yang ingin kau lakukan.. apa yang ingin kau capai dari pertarungan ini?" Aku ingin mendengar apa yang sebenarnya kau pikirkan" pikir Rikudou dalam hatinya
melihat Sasuke

"Sasuke! Apa itu adalah mimpimu saat ini! Apa kau masih berkata hanya menginginkan balas dendam..!?" teriak Kakashi.
"Sasuke-kun!" ucap khawatir Sakura

"Meski memang aku pernah sekali menginginkan kehancuran, dan satu-satunya tujuanku adalah balas dendam, sekarang berbeda situasinya.." jawab Sasuke pada Kakashi.

"Karena sesuatu yang telah dihancurkan
selalu dapat diperbaiki dan dibangun kembali, penduduk terbebas dari cengkraman dan penjajahan kegelapan, apa yang kuinginkan adalah membentuk kembali dunia shinobi.." ucapnya

"Untuk apa aku dipanggil, untuk apa aku selanjutnya, itu dia.. Revolusi.." ucapnya dengan pandangan menyeramkan.

Kakashi bingung. "Apa kau mengatakan
revolusi..!?" Kakashi bertanya-tanya

Rikudou mengingat perbincangan dengan Sasuke sebelumnya. "Semua para Kage sampai sekarang..mereka membuat situasi ini, jadi aku akan menjadi Hokage dan mengubah desa.." ucap Sasuke saat itu.

"Apa maksudmu sebenarnya saat kau bialng 'Hokage'?" tanya Rikudou".

"Jika kau sungguh ingin tahu.. maka aku akan mengatakan padamu..

" CHIBAKU TENSEI!!
Mengejutkan, Sasuke melakukan teknik itu, semua tanah yang menjadi pijakan terangkat,dan dengan itu Sasuke sepertinya ingin mengurung para Bijuu

"Naruto.. tolong kami.." ucap Kurama dengan kesadaran yang tersisa, ia mulai terbungkus oleh teknik milik Sasuke tersebut

"Aku akan mengeluarkanmu dari sana, apapun resikonya..jadi tolong bertahan dan tunggu aku!!" ucapnya pada Kurama,

ia menuju tempat Sasuke Sembilan bola besar yang dilapisi tanah terbentuk di
udara, bola itu mengurung satu-persatu para Bijuu.

"Selama berjalannya perang ini, aku jadi terbiasa menggunakan kemampuan Rinnegan, dan sekarang.. semua orang yang menghalangi jalanku telah hilang, semuanya..kecuali kau, Naruto.." ucap Sasuke

"Jadi.. dia juga tak belajar, mempercayakan hanya pada satu dari mereka dengan kekuatan menghasilkan Indra dan Ashura dimasa lalu, dan mempercayakan kekuatan
pada mereka berdua saat ini membuahkan hasil yang sama.." ucap Rikudou melihat Naruto dan Sasuke

"Tidak.. permusuhan antar saudara.. aku akan mengakhirinya disini..!!" ucap Naruto dengan penuh keyakinan, mereka berdua kini saling berhadapan

Bersambung ke Naruto Chapter 693 ( Kemungkinan Rilis Pada Kamis Malam , 18-09-2014 )
.
Thanks To Rai | DNI
[CONTACT ME] Jika ada yang Error!

23 Responses to "Versi Teks Naruto Chapter 692 - REVOLUSI !!"

  1. Rio Agustya Ψ Byaku Jett Ψ11 September 2014 05.21

    Versi Teks Naruto Chapter 692 - REVOLUSI !!
    .
    rio-agustya.mywapblog.com/versi-teks-naruto-chapter-692-revolusi.xhtml

    BalasHapus
  2. ku tunggu kunbalny om :D

    BalasHapus
  3. Hahaha, sudah saya duga si kefarat sasuke fasti funya rencana lain, dari fertarungannya dgn juubi dulu sai sudah mendugannya :-D, kirain sudah berakhir tapi sefertinya masih fanjang.

    BalasHapus
  4. Hahaha Si Sakuse Benar" Gak Berubah

    Tapi Chap Ini Banyak Yg Tdk Di Duga

    BalasHapus
  5. Rio Agustya Ψ Byaku Jett Ψ11 September 2014 10.21

    @Inzzsan,
    oke sob...:mrgreen:
    .
    @Agus Salim,
    iya sob..rasanya terlalu dini jika semua masalah terselesaikan :lol:
    .
    @Otaku Indonesia,
    yup betul sekali sob..

    BalasHapus
  6. terbaik la sob..

    kunbal yuk.

    BalasHapus
  7. Kunjungan perdana di blog sobat!
    Langsung di tunggu kunbalnya

    BalasHapus
  8. Rio Agustya Ψ Byaku Jett Ψ11 September 2014 13.33

    @Mohd Idham,
    yukk..hehe :mrgreen:
    .
    @Ahyanoleonheart,
    oke thanks..jgn lupa kunjungi lagi ya sob..cxii xii :mrgreen:

    BalasHapus
  9. ma'af telat kumbalnya gan postingnya bgus gan jangan lpa gan kumbalnya ada new posting gan

    BalasHapus
  10. Chapter kali ini sasuke malah mau menguasai dunia shinobi dengan keegoisaanya.. :)

    Hadir kunjungan siang sob..

    BalasHapus
  11. Naruto kisahnya panjang banget ya sob.
    Sampai chapternya mencapai ratusan. Ckckck.

    BalasHapus
  12. Rio Agustya Ψ Byaku Jett Ψ11 September 2014 20.28

    @rohim,
    iya sob....
    .
    @Shidiq 08ツ,
    iya sobb...entah apa yang ada difikirannya sekarang..cxii xii
    .
    @Muhammad Fariz,
    iya sob..kan dari tahu 1999 kalau gk salah..heheh :lol:

    BalasHapus
  13. tdk tau harus komentar apa, mungkin krn kurang hobi anime, jd tdk mengerti...
    ini lumayan panjang textnya, kl asli ketik sendiri sepertinya lumayan capek...

    BalasHapus
  14. Rio Agustya Ψ Byaku Jett Ψ12 September 2014 07.16

    @Supriadi,
    Hehe iya sob bagi yang ngk ngerti pasti jg bingung :lol:
    Itu saya Copy paste bkan ngetik sendiri sob....:mrgreen:
    Cz hanya bermodalkan handphone....heheh

    BalasHapus
  15. Hdir om bro untuk brkunjung

    BalasHapus
  16. sasuke menggila.

    BalasHapus
  17. Rio Agustya Ψ Byaku Jett Ψ12 September 2014 11.07

    @Dedi saputra,
    thenks....:)
    .
    @MobilePedia,
    hahah betul juga sh sob...:mrgreen:

    BalasHapus
  18. ミ A R O V A 彡12 September 2014 11.13

    wah, naruto gk tamat tamat yha...

    BalasHapus
  19. wah sekarang narttto vs sasuke

    BalasHapus
  20. ijin mantau sobb,,,

    BalasHapus
  21. Ow ing jalan ceritanya to sob maklum gak pernah liat naruto.

    BalasHapus
  22. Sasuke bikin ulah lagi nih.

    Ditunggu chapter selanjutnya, sob. :D

    BalasHapus
  23. Ane kurang suka anime naruto sob ..

    Kunbal sukses

    BalasHapus