download RIOBITO BLOG on Facebook, Like!

Instrumen Indonesia Raya.mp3 Spesial HUT Republik Indonesia ke-70

» [HOW TO DOWNLOAD]
Instrumen Indonesia Raya mp3.jpg

Instrumen Indonesia Raya.mp3 Spesial HUT Republik Indonesia ke-70. Selamat malam buat semuanya, pada malam tanggal 17 Agustus ini saya mau posting sebuah mp3 lagu yang tentu tidak asing ditelinga kalian, Lagu kebangsa'an Negeri kita tercinta ini yaitu Indonesia Raya dalam bentuk Instrumen (Tanpa Vokal) spesial Hari kemerdeka'an Republik Indonesia yang ke-70 yang jatuh pada tanggal 17 Besok.
.
Indonesia Raya adalah lagu kebangsa'an Indonesia yang diciptakan oleh Wage Rudolf Supratman, lagu ini pertama kali diperkenalkan oleh Komponisnya W.R Supratman pada tanggal 28 Oktober 1928 pada saat Kongres Pemuda II. Lagu ini menandakan kelahiran pergerakan "Nasionalisme" seluruh Nusantara di Indonesia yang mendukung ide satu "Indonesia" sebagai Penerus Hindia-Belanda daripada dipecah menjadi beberapa koloni. Teks Lagu Indonesia Raya dipublikasikan pertama kali oleh suratkabar "Sin Po". Sedangkan rekaman pertamanya dimiliki oleh seorang pengusaha bernama Yo Kim Tjan. Lagu ini dijadikan sebagai lagu Kebangsa'an ketika Indonesia Memproklamasikan Kemerdeka'annya pada 17 Agustus 1945.
(Wikipedia)
.
Dan liriknya pun saya rasa kalau kalian semua pasti sudah hafal, baik pelajar ataupun yang dulunya pelajar pasti ketika hari senin Menjalankan upacara bendera yang disertai dengan Lagu ini. Dan bagi kalian yang mau mendownload lagu Indonesia Raya tanpa Vokal (Instrumen) silahkan klik link download dibawah ini

Indonesia Raya (Instrumen).mp3 - 2.5 MB

dan saya selaku Owner dari Rio Agustya MWB bertepatan dengan HUT RI yang ke-70 besok, saya Mengucapkan Selamat hari kemerdeka'an Republik Indonesia yang ke 70. Dirgahayu negeriku, jayalah selalu negeriku, majulah Indonesiaku !
[CONTACT ME] Jika ada yang Error!

13 Responses to "Instrumen Indonesia Raya.mp3 Spesial HUT Republik Indonesia ke-70"

  1. Bagi kalian yang mau koleksi/memang butuh ketika Upacara harus memiliki Instrumen ini silahkan didownload saja! :grin:
    **rio-agustya.mywapblog.com/instrumen-indonesia-raya-mp3-spesial-hut.xhtml

    BalasHapus
  2. Salam gan!
    Merdekaa...!!! Keren. Istrumen nya kalau didengarkan ada rasa yang menggugah jiwa, seakan-akan kita di bawa ke jaman perjuangan. Alhamdulillah ane sudah ada instrumen nya gan. Sudah lama ane punya.
    Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia.. Merdeka..!!!

    Jayalah selalu negeriku. Majulah Indonesia ku...

    Merdekaaa....!!!! :)

    BalasHapus
  3. Singgih Tutorial17 Agustus 2015 09.21

    Lagu ini cocok banget dishare dalam suasana penuh luapan keringat karena harus di sate di lapangan sambil upacara :lol:

    BalasHapus
  4. salam.. tetep semangat
    MERDEKA.. !!!!

    BalasHapus
  5. Lagu ini pas banget buat hari ini, baik saat upacara maupun lomba lomba nanti

    BalasHapus
  6. pas nih buat pake lomba biar pada nyanyi Indonesia Raya dlu sebelum bertanding...

    #merdeka

    BalasHapus
  7. ane sedot ah, mumpung msh terasa 17an nya hehehe

    BalasHapus
  8. Wah, lagu ini penuh dgn perjuangan. Gan, semangat 45 dan merdeka!!!

    BalasHapus
  9. Arief Firmansyah19 Agustus 2015 11.52

    Intrument song Indonesia Raya jika dengan warna musiknya seriosadibaur sama Ockhestra pasti akan terdengar sangat indah. Dan akan berbeda juga jika aransemennya hanya dari raungan gitar aja tuh Gan..

    BalasHapus
  10. wah ane kira lagu indonesia raya tempoe dulu, tapi thank gan dah share

    BalasHapus
  11. Saya sudah punya kawan, instrumen musiknya kaya remix :)

    BalasHapus
  12. keren maju terus buat indonesia 'merdeka'

    sukses selalu buat admin nya.

    BalasHapus
  13. putuadimarta rachman21 Agustus 2015 00.18

    moment yang pas jika share lagu2 kebangsaan seperti ini, apalagi lagu kebangsaan sendiri "Indonesia Raya" dan kayanya kalau versi instrumentnya saya belum punya juga tuh sob..oia saya juga baru tau kalau teks lagu Indonesia Raya ini pertama kali di publish melalui surat kabar Sin Po"..nambah satu lagi pengetahuan saya disini..oke thanks ya..

    BalasHapus