download RIOBITO BLOG on Facebook, Like!

Anime Boruto: Naruto Next Generations Akan RESMI Tayang 5 April 2017!!!

» [HOW TO DOWNLOAD]
boruto naruto next generation 2017, jadwal rilis boruto the next generation, boruto anime episodes, boruto anime release date, anime naruto tamat sampai episode berapa, film naruto shippuden episode terakhir, episode terakhir anime naruto, kelanjutan film naruto setelah tamat

Boruto: Naruto Next Generations Info
(Boruto: Naruto Next Generations)

Anime Boruto: Naruto Next Generations Akan RESMI Tayang 5 April 2017!!! manga Boruto: Naruto Next Generations akan diadaptasi menjadi anime dengan judul yang sama, manga ini dirilis tiap bulan sekali ditulis oleh Kodachi Ukyo dan Ikemoto Mikio sebagai ilustrator sementara menggantikan Masashi Kishimoto, menceritakan tentang cerita yang sama seperti Movie Boruto : Naruto the Movie dan disambung dengan cerita baru dari Boruto dan kawan kawannya. Namun kabar mengejutkan datang pada penghujung tahun 2016 dimana secara resmi Pada stage event Naruto dan Boruto di Jump Festa diumumkan bahwa Manga ini akan diadaptasi menjadi Serial Anime dengan judul Boruto: Naruto Next Generations yang akan tayang mulai 5 April 2017 pukul 5.55 sore di TV Tokyo!!!. Channel yang juga menayangkan serial Anime Naruto Shippuden ini akan menayangkan serial Boruto: Naruto Next Generations setiap hari Rabu.

Kemungkinan awal cerita dari anime ini tidak sama dengan manga yang diadaptasi, dimana dalam awal ceritanya dimulai sebelum kisah Boruto : Naruto the Movie dimana Boruto, Sarada, dan Mitsuki masih mendaftar untuk masuk ke Akademi yang kemudian mereka bertiga akan menjadi satu tim dibawah kepemimpinan Konohamaru, dan pada Seri ini juga muncul karakter baru bernama Kaminarimon Denki dimana saat preview Boruto Episode 1 dan di Trailer yang berdurasi 30 detik dia muncul. Bagi yang mau lihat trailernya silahkan [DOWNLOAD DISINI] adapun Preview Boruto: Naruto Next Generations Episode 1 sebagai berikut :

"Putra dari Hokage Ketujuh Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki!. Saat ia pergi ke akademi Ninja, ia bertemu 'Kaminarimon Denki', yang sedang terlibat sesuatu dengan beberapa penjahat. Setelah itu Boruto melihat bahwa chakra Denki tidak normal, dan ia bertingkah aneh..."

Dalam seri ini juga disebutkan bahwa "Sarada dan Mitsuki akan memiliki hubungan yang lebih maju dari sekarang. Pada awalnya mereka hanya teman sekelas, dengan Sarada menjadi seorang gadis tidak ramah, dan Mitsuki memiliki suasana hati yang tidak terbaca dari sekelilingnya." entahlah apa yang dimaksudkan dengan hubungan yang lebih maju??? kita nantikan saja! XD Yang tidak ketinggalan dalam seri ini adalah mengenai Kawaki, karakter yang muncul di manga Boruto: Naruto Next Generations dan "dikabarkan" berhasil mengalahkan Naruto ini apakah juga akan muncul dalam serial Anime nya karena dia mungkin akan menjadi musuh besar Boruto.

Dan berikut adalah Daftar Seiyu (Pengisi Suara) yang sudah dikonfirmasi untuk serial Anime Boruto: Naruto Next Generations
  1. Yuko Sanpei sebagai Boruto Uzumaki
  2. Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha
  3. Ryuichi Kijima sebagai Mitsuki
  4. Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki
  5. Kensho Ono sebagai Shikadai Nara
  6. Ryoko Shiraishi sebagai Chocho Akimichi
  7. Atsushi Abe sebagai Inojin Yamanaka
  8. Nana Mizuki sebagai Hinata Uzumaki
  9. Saori Hayami sebagai Himawari Uzumaki
  10. Showtaro Morikubo sebagai Shikamaru Nara
  11. Shinji Kawada sebagai Shino Aburame

Dan untuk Original Soundtrack Anime Boruto: Naruto Next Generations, Openingnya akan diisi oleh band Rock asal Jepang KANA-BOON yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar naruto karena sudah mengisi Opening ke #16 Naruto Shippuden lewat lagunya Shiruetto dan juga mengisi Soundtrack untuk Boruto : Naruto the Movie lewat lagu Diver. Dan untuk Opening Anime Boruto ini mereka membawakan lagu Baton Road sementara endingnya akan diisi oleh Tiga Cewek yang tergabung dalam band The Peggies lewat lagu mereka yang berjudul Dreamy Johnny

Dan berikut adalah rencana sang direktur utama anime Boruto ini (Noriyuki Abe) untuk jalan cerita dari serial yang pastinnya ditunggu tunggu oleh penggemat Naruto!!!

"Sejak seri pertama 'Naruto' dirilis pada tahun 2002, sudah 15 tahun berjalan. Selama jangka waktu itu Naruto dan teman-temannya telah berjuang dalam pertempuran yang luar biasa, nasib dunia ada pada mereka. Sudah ada drama yang melibatkan tokoh-tokoh yang terkait dalam sejarah serta asal shinobi, dan dunia 'Naruto' telah menjadi sangat terbuka."

"Oleh karena itu kali ini kami tidak ingin menjadikannya 'Naruto versi 2.0'. Kami ingin menciptakan sebuah karya baru bagi fans yang telah mengikuti selama 15 tahun ini, dimana sekarang mereka telah tumbuh menjadi orang dewasa dan nantinya anak-anak mereka dapat menikmati juga."

"Namun tentu saja, di atas ini semua ada karakter yang sudah menjadi bagian dari seri. Kami sebagai staf 'Naruto' mengacu pada Naruto dan Sasuke sebagai 'karakter legendaris', dan itu mengagumkan ketika mereka muncul dalam cerita, tapi kita berhati-hati untuk menggambarkan Boruto dan generasi berikutnya sebagai karakter utama, karena kami akan menciptakan seri baru."

Sementara itu, Anime Naruto Shippuden akan berakhir (tamat) pada episode ke #500 tepatnya tanggal 23 Maret 2017 dengan episode terakhir yang berjudul SELAMAT. Episode terakhir Naruto Shippuden akan menceritakan tentang hari Pernikahan dari Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata, Serial yang juga meneruskan dari seri Naruto pertama (masih kecil) yang pertama kali tayang pada 15 Februari 2007 ini akhirnya berakhir dengan 500 episode yang sudah mereka rilis!!

Yosssh!! Setelah berakhirnya seri Anime Naruto Shippuden nanti kita akan disuguhkan tontonan mengenai Dunia Shinobi dalam cerita Naruto! Kita nantikan saja!!!!

Didapatkan dari berbagai sumber, maaf jika ada kesalahan.
[CONTACT ME] Jika ada yang Error!

0 Response to "Anime Boruto: Naruto Next Generations Akan RESMI Tayang 5 April 2017!!!"