download RIOBITO BLOG on Facebook, Like!

[Full Album + Review] Aqua Timez - Elf no Namida

» [HOW TO DOWNLOAD]
download mp3 aqua timez full album elf no namida, download lagu aqua timez hinayume, aqua timez album elf no namida lirik terjemahan

aqua timez album elf no namida - Cover limited edition
(Limited Edition Cover)


[Full Album + Review] Aqua Timez - Elf no Namida. Yosssshhh pada kesempatan posting kali ini saya akan membagikan album dari band favorit saya yang beranggotakan 5 orang personil yang terdiri dari 4 orang pria dan 1 orang wanita yaitu Aqua Timez, Merupakan album studio ke #6 mereka dan merupakan album terbaru (hingga saat ini) nomor 2 Aqua Timez yang sama seperti lagu lagu Aqua Timez lainnya dimana dalam satu album terdapat warna warna musik khas dari mereka dan pada album ini juga merupakan kali kedua mereka menggandeng salah satu penyanyi untuk berduet di satu lagu di album ini.

aqua timez album elf no namida - Cover regular edition
(Regular Edition Cover)


Elf no Namida (Air Mata Peri) adalah judul lagu untuk album ke #6 Aqua Timez, cukup Greget juga ya nama album ini. Dirilis pada 27 Agustus 2014, album ini diedarkan dalam 2 edisi yaitu Edisi Reguler dan Terbatas dengan Cover yang bisa dilihat diatas!! Total ada 13 lagu, 2 diantaranya adalah lagu yang yang sebelumnya sudah mereka rilis pada tahun 2013 yaitu Eden dan juga lagu yang juga berada dalam track Single Eden berjudul The FANtastic Journey, selain itu lagu Tegami Henshin juga yang sebelumnya dirilis sebagai single digital merela masukan kedalam album ini sementara 10 lagu lainnya adalah lagu yang baru mereka rilis. beberapa lagu dalam album ini juga dimasukkan kedalam album best mereka yang dirilis pada tahun 2015 bertitle 10th Anniversary best BLUE dan 10th Anniversary best RED diantaranya : Eden, HinaYume, Gold Medal, dan The FANtastic Journey, dll. Setelah perilisan Album Elf no Namida ini Aqua Timez mengelar konser bertajub Shoes and Stargazing Tour 2014.

Dan berikut adalah track list, link download, lirik lagu + terjemahan dan sedikit review dari saya. Mohon maaf jika terjadi kesalahan XD

aqua timez album elf no namida
(Aqua Timez mempromosikan album Elf no Namida)

Dibuka dengan lagu Adam no Kakugo (Resolusi Adam) yang intronya menggunakan efek musik cukup lama yang kemudian disambung dengan alunan musik dari Daisuke dan kawan kawan, dalam lagu ini musik intronya cukup lama Futoshi mulai bernyanyi pada hampir dimenit 2 dalam lagu yang juga digunakan sebagai lagu Pembuka pada Shoes and Stargazing Tour mereka, Untuk musiknya sendiri sama dengan lagu pembuka album Aqua Timez lainnya yang menggunakan musik rock.
[DOWNLOAD] Adam no Kakugo | [Lirik + Terjemahan] Adam no Kakugo

Track kedua adalah lagu berjudul Eve no Katsuron (Kesimpulan Hawa). Dibuka dengan musik asik sekali dilanjut dengan vokal Futoshi dengan nada yang enak dan kita dibuat nyaman mendengarkannya. Musik rock semangat apalagi dentuman drum Tasshi yang menambah semangat dalam lagu ini juga ada permainan akordeon Mayuko dengan irama yang nyaman ditelinga membuat lagu ini juga berirama indah ~
[DOWNLOAD] Eve no Ketsuron / [Lirik + Terjemahan] Aqua Timez - Eve no Ketsuron

Selanjutnya adalah lagu bertitle HinaYume. Lagu yang judulnya merupakan kepanjangan dari Hinata ni Yume o Chirakashite (Impian yang Tersebar di Tempat yang Disinari Matahari) merupakan kutipan lirik dari lagu Aqua Timez yang berjudul Aoi Sora. Masih dengan musik yang santai, lagu ini dibuka dengan Permainan Piano dari Mayuko, berbeda dengan Aoi sora yang rock dan nuansa kesedihan di lagu ini bernuansa musik yang ceria dan enak sekali iramanya, ditengah lagu terdapat permainan gitar dari Daisuke lagu ini juga ditutup dengan permainan Piano
[DOWNLOAD] HinaYume / [Lirik + Terjemahan] HinaYume

Setelah HinaYume ada lagu yang sudah tidak asing lagi pada waktu perilisan album ini karena lagu yang juga merupakan single ke #16 yang sebelumnya sudah saya posting yaitu Eden. Dibuka dengan nyanyian Futoshi yang diiringi Piano sampai reff yang kemudian diikuti permainan bass, drum, dan gitar ditengah lagu disajikan permainan Piano yang sangat indah sekali! Lagu ini juga digunakan sebagai Soundtrack untuk Anime Magi.
[DOWNLOAD] Eden / [Lirik + Terjemahan] Eden

Ada lagu Omalette ditrack 5, lagunya sangat santai sekali dan nyaman sekali dengarnya, ditengah lagu juga ada permainan Bass dari OKP STAR yah pokoknya lagu ini bisa anda nikmati diwaktu santai anda jhahah!
[DOWNLOAD] Omalette | [Lirik + Terjemahan] Omelette

Akai Yane no Mieru Oka e adalah track ke 6 dalam album ini musiknya yang mendayu dayu dan juga pokoknya lagu ini sangat enak sekali didengar membuat kita melambai lambai mengikuti musiknya yang indah sekali ditambah lagi permainan akordeon dari Mayuko yang menambah nyaman lagu yang mengalun lembut ini!! dan lagu ini ditutup dengan musik bass yang diiringi gitar.
[DOWNLOAD] Akai Yane no Mieru Oka e | [Lirik Lagu] Akai Yane no Mieru Oka e

Berikutnya adalah lagu Nijimi Tsuzukeru Kaiga (Gambar yang terus menerus samar) dengan musiknya yang membuat kepala meng-anguk angguk menikmati lagu yang menggunakan efek musik yang sangat Apik sekali, walau hanya berdurasi 3 menit 16 detik kita bisa menikmati lagu dengan tempo agak cepat ini ~
[DOWNLOAD] Nijimi Tsuzukeru Kaiga | [Lirik Lagu] Nijimi Tsuzukeru Kaiga

Di track nomor 8 ini temponya yang agak cepat dari lagu diatas, lagu Gold Medal (Medali Emas) dibuka dengan permainan cepat gitar dari Daisuke yang dilanjut dengan permainan Drum yang juga cepat dari Tasshi bersama dengan efek musik yang menambah warna dalam lagu ini. Dan tampaknya kurang lengkap jika dalam album Aqua Timez tidak ada lagu yang ada bagian rapnya, dan menjelang berakhir lagu Gold Medal ini ada bagian Rap Futoshi yang sangat semangat dan membuat kita ingin melompat lompat mengikuti nadanya ~ ditutup dengan permainan musik yang sering dilakukan dibagian akhir lagu saat konser khususnya band band Rock dan sejenisnya.
[DOWNLOAD] Gold Medal | [Lirik Lagu] Gold Medal

Nah kalau lagu hey my men feat. OK. Joe ini baru porsi bagian rapnya lama, setelah di album sebelumnya mereka juga menggandeng musisi lain di beberapa lagunya di album ini Aqua Timez juga berkolaborasi dengan OK.Joe di lagu yang dibuka dengan musik Piano, dalam lagu ini banyak sekali efek musik yang mewarnai lagu ini.
[DOWNLOAD] hey my men feat. OK.Joe | [Lirik Lagu] hey my men

Berikutnya ada lagu Fly Fish yang dibuka dengan efek musik dan suara drum yang memukau dilanjut rap lagi dari Futoshi, dengan tempo yang cepat lagu ini sangat asyik ditutup dengan alunan musik Bass yang memukau ditemani suara drum dan efek musiknya dilanjut dengan musik gitar yang menambah memukaunya penutup untuk lagu ini.
[DOWNLOAD] Fly Fish | [Lirik Lagu] Fly Fish

Setelah fly fish ada The FANtastic Journey (Perjalanan Fantastis) lagu ini merupakan lagu yang berada dalam Single Eden, masih dengan nuansa yang hampir sama dengan lagu sebelumnya lagu ini dibuka dengan dentuman Drum yang memang ngerock! dan lagi lagi ada permainan tunggal dari OKP STAR di tengah lagu dan yang paling saya suka dari lagu ini adalah saat Backing vokalnya menirukan suara dari Futoshi apalagi salah satu backing vokalnya adalah wanita (Mayuko), dengarnya kayak ada manis manisnya gitu Padahal bagiannya kayak teriak teriak gitu *lol
[DOWNLOAD] The FANtastic Journey | The FANtastic Journey Lyric

yeah! Sudah selesai untuk lagu dengan musik dan nada nada yang Semangat namun semangat untuk mendengarkan 2 lagu terakhir dialbum ini tidak berkurang ya!! di track terakhir nomor 2 berjudul Tegami Henshin (Surat Balasan) ini kita disuguhkan lagu yang mellow dengan permainan musik yang dipadukan dengan biola dan suara merdu Futoshi lagu ini sangat enak didengarkan. Lagu galau yang emosinya dapet banget apalagi liriknya juga begitu.
[DOWNLOAD] Tegami Henshin | [Lirik + Terjemahan] Tegami Henshin

Dan akhirnya sudah sampai pada lagu penutup dalam album ini yang judul lagunya tak lain adalah judul yang sama dengan judul album ini yaitu Elf no Namida. dilagu ini kita dibuat nyaman sekali mendengarkan setiap alunan musik yang dimainkan khususnya alunan musik Biola dan Piano, Lagu ini adalah penutup yang Manis untuk Album ke #6 Aqua Timez!
[DOWNLOAD] Elf no Namida | [Lirik Lagu] Elf no Namoda

Untuk lirik lagu dan terjemahan lagu yang belum saya bagikan nanti menyusul dipostingan yang akan datang.
Dan sekian saja untuk postingan kali ini mohon maaf jika ada yang salah dari ketikan saya diatas, Dan jangan lupa bagi yang mampu silahkan beli CD/DVD Original Album Elf no Namida ini untuk mendukung terus karya Futoshi dkk.

Lihat label Lagu Aqua Timez untuk melihat dan mendownload lagu aqua timez lainnya
[CONTACT ME] Jika ada yang Error!

0 Response to "[Full Album + Review] Aqua Timez - Elf no Namida"