download RIOBITO BLOG on Facebook, Like!

[Single] Aqua Timez - Velonica

» [HOW TO DOWNLOAD]
single velonica aqua timez mp3 download, aqua timez kanade ai mp3, Kaoru aqua timez mp3, plumeria hana uta instrumental, aqua timez kaoru lyric, aqua timez velonica bleach

Aqua Timez - single velonica free download review lyric terjemahan
(Single Velonica - Cover)

[Single] Aqua Timez - Velonica. Velonica (Velonica) adalah single ke #8 milik Aqua Timez, Velonica sendiri diambil dari tokoh yang terdapat dalam Novel karangan Paulo Coelho yang berjudul "Veronica Decides to Die" yang juga diangkat dalam Film Layar Lebar. Novel ini sendiri menceritakan tentang Seorang Wanita Cantik yang bernama Veronika yang tidak puas akan kehidupannya yang "sempurna" lalu ia mencoba untuk bunuh diri dengan menelan pil obat tidur, Single ini dirilis pada 14 Januari 2009 berisikan 4 track. Lagu utama dan pembuka ada lagu Velonica yang juga dijadikan sebagai Opening ke #9 Anime BLEACH! pada episode 190 - 214. Lagu ini dibuka dengan permainan bass yang diiringi efek musik dilanjut dengan suara drum dan efek efek musik yang semakin 'memeriahkan' intro lagu ini dilanjut vokal Futoshi dengan Rap cepatnya! Diiringi musik Rock lagu. dengan musik Rock dan temponya yang cepat ditambah efek efek musik yang digunakan membuat lagu ini semakin mantap sekali!

Berbeda dengan track pertama, track dua ada lagu yang manis Kanade Ai (Bermain Bersama) yang juga mengalun dengan cantiknya! Dibuka dengan alunan efek keyboard yang iramanya menyejukkan hati ditemani permainan gitar, lagu ini sudah tidak asing lagi bagi saya! Dengan tempo yang lambat lagu ini memang benar benar menyejukkan hati. Track ketiga ada lagu Kaoru, mungkin lagu Kaoru ini merupakan lagu Aqua Timez dengan lirik paling sedikit karena hanya terdiri dari beberapa baris saja, dengan durasi 2 menit 29 detik saja lagu dengan irama yang enak dan santai ini bisa dinikmati dengan nyaman sekali! Dalam lagu ini juga ada bait lirik yang menyebut track kedua yaitu Kanade Ai musiknya memang lebih banyak daripada vokalnya apalagi dibagian akhir lagunya musiknya lumayan lama tanpa ditemani vokal. Track terakhir ada versi Instrumental dari lagu Velonica. Single ini pernah 3 kali menempati Posisi teratas tangga lagu Oricon harian! Sementara untuk mingguan lagu ini pernah 1 kali menempati runner up.

Lagu velonica juga dimasukkan kedalam album ketiga Utai Sarishi Hana dan juga album best The BEST of Aqua Timez dan juga di album 10th Anniversaru Best BLUE, sementara Kanade Ai dan Kaoru dimasukkan kedalam album best 10th Anniversaru Best RED.

Aqua Timez - single velonica free download review lyric terjemahan
(Aqua Timez mempromosikan Single Velonica)

Yang mau melihat Lirik Lagu dan Terjemahan Aqua Timez - Velonica silahkan kepostingan [Aqua Timez - Velonica]
Yang mau melihat Lirik Lagu dan Terjemahan Aqua Timez - Kanade Ai silahkan kepostingan [Aqua Timez - Kanade Ai]
Dan berikut adalah Aqua Timez - Kaoru Lyric (terjemahan belum tersedia)

Danro no hi ga pachipachi to utaeba
Daidai-iro ni tsutsumareru
TEEBURU ni narabu futatsu no MAGUKAPPU mo
Honnori to hoo wo akaramete iru
Kotoba wo nakusou kono mama...
Mado no soto shiro to gin no kanade ai no sono hate ni wa
Sakura no ki ga haru wo fuki kaora seru

Source http://animeasia.free.fr/artistelyrics.php?lyrics=7310

Dan berikut adalah link download dari keempat track yang berada dalam Single Aqua Timez - Velonica
  1. Velonica
  2. Kanade Ai
  3. Kaoru
  4. Velonica (Instrumental)
Jangan lupa bagi yang mampu untuk membeli CD/DVD original Single Velonica ini untuk mendukung terus karya Futoshi dkk!!

Lihat label Lagu Aqua Timez untuk melihat dan mendownload lagu aqua timez lainnya
[CONTACT ME] Jika ada yang Error!

0 Response to "[Single] Aqua Timez - Velonica"