download RIOBITO BLOG on Facebook, Like!

[Full Album + Review] Aqua Timez - Carpe Diem

» [HOW TO DOWNLOAD]
download mp3 aqua timez full album carpe diem, download lagu aqua timez full album tracklist, aqua timez album carpe diem lirik terjemahan, review aqua timez album carpe diem

aqua timez album carpe diem - review full album downlad mp3
(COVER Album Carpe Diem - Limited Edition)

[Full Album + Review] Aqua Timez - Carpe Diem. Carpe Diem (Petiklah Hari, Seize the Day) adalah album studio ke #4 Aqu Timez yang rilis pada 16 Februari 2011 dengan slogan "Kebahagiaan, yang segera bisa kusampaikan padamu itu adalah lebih baik meskipun hanya sedikit". Kata Carpe Diem sendiri diambil dari Bahasa Latin, sebuah frasa yang merupakan bagian dari puisi Latin karangan dari Hoarce, Versi asli dalam bagian puisinya sendiri berbunyi "Carpe diem quam minimum credula postero" yang artinya "Petiklah hari dan setidaknya percayalah pada masa depan", Setelah merilis album ini Aqua Timez mengadakan tour dengan nama Carpe Diem Tour. Berisikan 13 track, lagu lagu dalam album ini saya sangat menyukainnya semua dan memang semuanya mantap!!! Bisa dikatakan album ini album terbaik dari album album sebelumnya yang sudah mereka rilis (bagi saya)

aqua timez album carpe diem - review full album downlad mp3
(COVER Album Carpe Diem - Regular Edition)

Track pertama Hyakunen no ki. Ini adalah lagu pembuka yang begitu bagus sekali ~ dibuka dengan suara efek musik dilanjut permainan gitar Daisuke yang kemudian disusul suara drum bass dan efek keyboard dengan nuansa musik Rock lalu baru Futoshi menyanyikan bait demi bait dalam lagu ini diiringi musik yang ringan, suara bass gitar keyboard dan drum saat mengiringi diawal lagu ini sangat sangat enak sekali dilanjut masuk reff musik kembali rock lalu berubah menjadi kalem lagi dengan permainan gitar seperti dibagian paling awal lagu dilanjut tempo yang lambat seperti diawal. Entah kenapa meski menggunakan musik Rock di lagu ini dapet banget feel nya apalagi dibagian reffnya yang membuat saya ingin memejamkan mata untuk meresapi lagu ini jhahah! aransemen yang sempurna dan suara merdu Futoshi membuat lagu ini benar benar sempurna sekali untuk membuka album dan konser mereka. Bagi saya, Hyakunen no ki adalah lagu pembuka album Aqua Timez terbaik untuk saat ini!!
[DOWNLOAD] Hyakunen no ki | [Lirik] Hyakunen no ki

Track kedua Saigo Made (Sampai Akhir). Masih dengan nuansa musik rock dalam track kedua ini ada lagu Saigo Made yang cukup asik sekali dengan musik yang juga semangat! Saya sangat suka dentuman drum Tasshi diawal ~ bagian reffnya juga iramanya cukup ceria sekali! Ditengah lagu juga ada permainan musik sama seperti di intro yaitu dentuman Drum bersama gitar dan bass dengan irama yang sama ditambah efek keyboardnya yang bermain dengan irama yang apik sekali, di bagian akhirpun juga begitu dengan efek keyboard yang berbeda. Lagu ini juga ada versi(? Keduanya yaitu single ke #15 mereka [Single] Saigo Made II
[DOWNLOAD] Saigo Made | [Lirik + Terjemahan] Saigo Made

Track ketiga Plumeria ~Hana Uta~ (Plumeria ~Lagu Bunga~). Masih dalam nuansa musik yang asik, namun lagu ini menurut saya lebih asik dan semangat dari track sebelumnya. Sudah saya bahas di post sebelumnya juga ya lagu Dengan tempo yang lumayan cepat ini memang begitu asik sekali untuk didengarkan, saya paling suka permainan Piano yang lincah dari Mayuko diawal dan ketika menuju bagian koda. Permainan bass, gitar, dan drumnya juga gak kalah keren pokoknya lagu yang mantap! Lagu ini sebelumnya sudah mereka rilis dalam [Single] Plumeria ~Hana Uta~ dan digunalam sebagai Soundtrack Gokusen : the Movie
[DOWNLOAD] Plumeria ~Hana Uta~ | [Lirik + Terjemahan] Plumeria ~Hana Uta~

Track keempat Mayonaka no Orchestra (Orkestra Tengah Malam. Sedikit menurun untuk temponya ada lagu yang merupakan lagu pertama Aqua Timez yang saya dengar sekaligus lagu yang memperkenalkan saya dengan mereka ini sudah tidak diragukan lagi, Aransemen, Vokal, Irama, Lirik, dan semuannya pokoknya mantap!! Sebelumnya juga sudah saya bahas ya lagu yang sebelumnya juga sudah dirilis sebagai [Single] Mayonaka no Orchestra ini. lagu ini digunakan sebagai Ending Naruto Shippuden yang menjadi perantara ketertarikan saya dengan band ini jhahah!
[DOWNLOAD] Mayonaka no Orchestra | [Lirik + Terjemahan] Mayonaka no Orchestra

Track kelima Carpe Diem (Petiklah Hari). Dengar dan resapi! Yaps!! Ini adalah lagu yang judulnya juga dipakai untuk nama album ini, permainan musik dimana kita terbawa suasana akan lagu yang menceritakan tentang kenangan dan kematian ini. Dan juga suara Futoshi yang merdu dan menggunakan penghayatan sekali pada lagu ini yang membuat kita tercengang menikmati lagu ini!
[DOWNLOAD] Carpe Diem | [Lirik + Terjemahan] Carpe Diem

Track keenam Toki ~interlude~. Hanya permainan musik saja, dengan suara benda benda yang sudah tidak asing lagi disekitar kita yaitu suara detikan jarum jam yang mendominasi dengan diiringi suara ring ring efek air diakhiri suara detakan jantung, berpadu menjadi satu dengan sangat bagus
[DOWNLOAD] Toki ~interlude~

Track ketujuh Memento Mori (Ingatlah Kau Akan Mati). Lagu ini memang sangat identik dengan album ini karena judulnya diambil dari bahasa latin juga, permainan musik yang dibuka dengan musik yang sangat sangat ngerock dan cepat yang kemudian ternyata nuansa musiknya berubah menjadi kalem dengan vokal yang iramanya juga enak sekali diiringi dentuman drum yang santai, gitar, piano yang cantik dan suara bass yang mengiringinya juga bagus sekali. Sampai direff? Kembali ngerock!! Lalu kembali lagi menjadi kalem lagi. Ditengah lagu ada permainan tunggal OKP STAR dengan bassnya yang sangat apik sekali dan permainan tunggal Piano dari Mayuko yang tak kalah kerennya. Lagu yang cukup unik dan seperti di track pertama lagu ini dapet banget feelnya! Dan akhirnya lagunya ditutup dengan kalem.
[DOWNLOAD] Memento Mori | [Lirik + Terjemahan] Memento Mori

Track kedelapan Kaze ni Fikarete (Terhembus oleh Angin). Lagu ini sebelumnya sudah dirilis dalam [Single] Mayonaka no Orchestra dan dijadikan Soundtrack ke-90 turnamen rugby nasional tingkat SMA di Jepang. Dengan musik yang mengalun lembut lagu ini memang benar benar manis sekali saya sangat menyukai iramanya lagu yang cukup membuat adem apalagi suara biolanya!! Kabarnya lagu ini diciptakan Futoshi untuk seorang anak yang akan melakukan operasi. Mantap pokoknya!
[DOWNLOAD] Kaze ni Fukarete | [Lirik + Terjemahan] Kaze ni Fukarete

Track kesembilan MILKY BLUES. Setelah menikmati sajian musik yang lumayan kalem di track ini dengan musik rock dan irama yang ceria benar benar membangkitkan semangat!! Dengan tempo yang cepat saya juga sangat menyukai iramanya dan musik intronya yang pokoknya keren sekali! Dengan efek efek keyboard dari Mayuko yang bermain dengan lincahnya menambah keseruan lagu ini, dan juga perpaduan suara Futoshi dengan backing vokalnya terdengar sangat apik. Ditengah lagu juga ada rap Futoshi yang ditemani bass OKP STAR yang asik sekali! Lagu yang benar benar seru!!!!
[DOWNLOAD] MILKY BLUES | [Lirik] MILKY BLUES

Track kesepuluh Let Loose. Di lagu ini masih semangatnya untuk Ngerock!! Dari awal lagu sudah terlihat aura(? Rocknya dengan tempo yang cepat, di lagu ini Futoshi menggunakan efek yang sama seperti di lagu Full a Gain. Musiknya memang benar benar ramai dan seperti tak henti hentinya dari awal sampai akhir ditambah lagi permainan gitar bass dan drum yang memukau juga efek efek keyboard Mayuko yang keren keren. Mantap!!
[DOWNLOAD] Let Loose | [Lirik] Let Loose

Track kesebelas GRAVITY Ø (Gravitasi 0). masih ngerock, ada lagu yang sebelumnya juga sudah mereka rilis dalam [Single] Gravity Ø . Lagu yang digunakan sebagai Opening pertama Anime "Star Driver Kagayaki no Takuto" ini sudah tidak diragukan lagi, dengan musik rock yang semangat lagu ini benar benar seru sekali dengan efek efek yang menakjubkan!
[DOWNLOAD] GRAVITY Ø | [Lirik + Terjemahan] GRAVITY Ø

Track kedua belas Ehagaki no Haru (Surat Pos Bergambar di Musim Semi). Lagu ini juga sudah dirilis dalam [Single] Ehagaki no Haru. Lagu yang dibuka dengan musik intro yang sempurna ini memang semakin membuat manis album ini jhahah! Lagu yang cukup manis dan lembut, pengantar yang tepat sekali untuk track terakhir
[DOWNLOAD] Ehagaki no Haru | [Lirik + Terjemahan] Ehagaki no Haru

Track ketiga belas Ginga Tetsudou no Yoru (Rel Kereta Antar Galaksi di Malam Hari). Yaps!! Penutup yang benar benar sempurna sekali untuk album yang cukup hebat ini, permainan musik Piano, Drum, gitar, bass, Biola, dan suara merdu Futoshi tanpa menggunakan efek macam macam rasanya memang sempurna sekali lagu ini. lagu yang menyentuh sekali dihati dengan nuansa musik yang begitu indah dan penuh penghayatan!
[DOWNLOAD] Ginga Tetsudou no Yoru | [Lirik + Terjemahan] Ginga Tetsudou no Yoru

Yosssh! Akhirnya selesai juga Review ala kadarnya untuk album Carpe Diem ini maaf jika ada kesalahan ya jhahah! Dan jangan lupa bagi yang mampu silahkan beli CD/DVD Original Album Carpe diem ini untuk mendukung terus karya Futoshi dkk.

Lihat label Lagu Aqua Timez untuk melihat dan mendownload lagu aqua timez lainnya
[CONTACT ME] Jika ada yang Error!

0 Response to "[Full Album + Review] Aqua Timez - Carpe Diem"