download RIOBITO BLOG on Facebook, Like!

[Full Album + Review] Aqua Timez - Dareka no Chijou E

» [HOW TO DOWNLOAD]
download mp3 aqua timez full album dareka no chijou e, download lagu aqua timez full album tracklist, aqua timez album dareka no chijou lirik terjemahan, review aqua timez album dareka no chijou e

aqua timez album dareka no chijou e - review full album downlad mp3
(COVER Album Dareka no Chijou E)

[Full Album + Review] Aqua Timez - Dareka no Chijou E. Dareka no Chijou E (Seseorang Diatas Gambar Tanah) adalah album studio ke #2 Aqua Timez setelah [Album] Aqua Timez - Kaze wo Atsumete, Album ini dirilis pada 21 November 2007 dan dalam Tangga Lagu Oricon album ini pernah menempati Posiai Runner Up. Album ini berisikan 12 track ditambah 1 bonus track dan 1 hidden track.

Track pertama Isshun no Chiri. Seperti biasanya lagu pembuka dalam album adalah lagu dengan tempo yang cepat dan menaikkan semangat sebagai pemanasan untuk mendengarkan album ini jhahah! Dibuka dengan permainan gitar yang cukup menenangkan yang dilanjut dengan suara drum dari Tasshi bersama bass dan alunan biola yang cukup apik, hampir 1 menit permainan musik intro dalam lagu ini dilanjut Futoshi mulai menyanyikan bait yang singkat disambung permainan musik yang berubah menjadi Rock!! Lalu rap Futoshi yang seperti biasanya cukup keren, dengan alunan musik rock yang cepat dan dibeberapa bagian lagu temponya berubah pelan, lagu pembuka yang cukup bagus!!
[DOWNLOAD] Isshun no Chiri | [Lirik] Isshun no Chiri

Track kedua Sekai de Ichiban Chiisa na Umi yo. Judul lagu yang cukup panjang, dengan musik yang tidak terlalu ngerock lagu ini mengalun dengan nyamanya! Dibuka dengan permainan gitar Daisuke yang berpadu dengan piano dilanjut drum lalu disambung lagi oleh vokal Futoshi dengan bass yang juga mengiringi vokalnya dengan apik sekali, setelah reff ada permainan bass yang juga keren sekali diiringi gitar dan keyboard. Dan sama dengan beberapa lagu Aqua Timez Futoshi bernyanyi dengan nada yang cepat! Suara Drum, Gitar, Bass, Piano dan beberapa efek keyboard dalam mengiringi lagu ini memang bagus sekali!!
[DOWNLOAD] Sekai de Ichiban Chiisa na Umi yo | [Lirik + Terjemahan] Sekai de Ichiban Chiisa na Umi yo

Track ketiga Shiori (Buku Panduan). Lagu ini merupakan single ke #3 mereka [Single] Shiori yang sebelumnya sudah mereka rilis, lagu yang tidak terlalu ngerock ataupun mellow ini cukup enak dan nyaman sekali ditelinga. Lagu ini juga dijadikan Theme Song Dorama Shinkansen Girl dan CM untuk salah satu produk minuman soda "Mitsuya Cider"
[DOWNLOAD] Shiori | [Lirik + Terjemahan] Shiori

Track keempat Chiisa na Tenohira (Telapak Tangan Kecil). Sama seperti track sebelumnya lagu ini juga merupakan single ke #5 Aqua Timez [Single] Chiisa na Tenohira yang sebelumnya sudah mereka rilis, lagu dengan nada dan arti dari lirik lagunya yang cukup manis ini memang menambah warna dalam album kedua Aqua Timez! Lagu ini juga dijadikan sebagai Theme Song Drama TBS "JOSHIDEKA!"
[DOWNLOAD] Chiisa na Tenohira | [Lirik + Terjemahan] Chiisa na Tenohira

Track kelima B with U. Setelah 2 track sebelumnya merupakan lagu yang juga termasuk dalam single mereka di track ini ada lagu baru lagi dalam album ini. Yosssh saatnya bersantai ria ditrack kelima dengan permainan musik Reggae berpadu dengan Rock Aqua Timez! Dan seperti biasanya lagu Reggae yang dimainkan Aqua Timez memang enak dan nyaman sekali didengar, dalam lagu ini juga ada backing vokal seorang Wanita dengan suara merdunya seperti dilagu Shabondama Days dan Toushindai no Love Song.
[DOWNLOAD] B with U | [Lirik + Terjemahan] B with U

Track keenam Pivot. Habis lagu santai di track keenam saatnya Ngerock!! Sedikit terkecoh di intronya musiknya kayak kalem gitu namun ternyata disambung dengan efek seperti kita mengganti frekuensi radio lalu berubah menjadi permainan musik rock tempo cepat dan efek keyboardnya yang menambah seru lagu ini! Dalam lagu ini Futoshi menggunakan efek untuk suaranya seperti di lagu Full a Gain. Lagu yang cukup semangat!!
[DOWNLOAD] Pivot | [Lirik] Pivot

Track ketujuh Hakuchuumu. Sama seperti album sebelumnya Aqua Timez menyelipkan track dimana hanya berisi Instrumental saja pada track ini, berbeda dengan green-bird kali ini permainan musik dalam track ini lebih kalem
[DOWNLOAD] Hakuchuumu

Track kedelapan Aki no Shita De. Lagu ini merupakan kelanjutan dari Permainan musik pada track sebelumnya, dibuka dengan permainan piano yang lumayan cepat dilanjut dengan vokal Futoshi dengan rap nya yang juga diiringi drum gitar bass dan efek musik yang cukup enak sekali, dan dentingan piano yang mengiringi lagu dengan lincahnya memang cantik sekali. Bagian reff musiknya sedikit berubah menjadi lebih Ngerock!
[DOWNLOAD] Aki no Shita De | [Lirik] Aki no Shita De

Track kesembilan ALONES (Kesendirian). Sama seperti track 3 dan 4 lagu yang cukup populer bagi penggemar anime BLEACH ini sebelumnya sudah dirilis dalam [Single] ALONES, lagu Rock dimana di pertengahan lagu ada Rap yang diiringi musik yang santai dan adanya permainan gitar spanyol yang cukup cantik ini dijadikan sebagai Opening ke #6 Anime BLEACH.
[DOWNLOAD] ALONES | [Lirik + Terjemahan] ALONES

Track kesepuluh Rankiryuu. Dibuka dengan serangkaian efek musik dilanjut dengan suara drum gitar bass dan yang paling saya suka adalah efek keyboardnya ~ lalu musik perlahan menurun volumenya dilanjut vokal Futoshi dengan suara rock yang diberi efek. Lagu rock yang cukup untuk membuat kepala mengangguk angguk jhahah!
[DOWNLOAD] Rankiryuu | [Lirik] Rankiryuu

Track kesebelas Garnet. tempo kembali menurun di track terakhir nomor 3 ini saatnya untuk menikmati lagu Aqua Timez dengan nyamanya! Dibuka dengan permainan Piano yang cukup cantik lagu ini memang berjalan dengan irama yang enak sekali. Ditengah lagu juga ada efek keyboard yang sama dengan track sebelumnya dan efek efek musik lainnya yang menambah warna dalam track ini! Dipertengahan lagu juga ada suara biola yang cukup bagus sekali, ditutup dengan vokal futoshi yang ditemani permainan gitar dan biola saja.
[DOWNLOAD] Garnet | [Lirik + Terjemahan] Garnet

Track keduabelas Boku no Basho ~evergreen. Dibuka dengan permainan gitar yang cukup pelan dan apik, dilanjut suara drum dan vokal yang ditemani bass dan keyboard juga dengan irama yang cukup nyaman sekali ditelinga! Dan suara biola dan piano nya Mayuko emang benar benar cantik juga bass OKP STAR dibagian yang mengiringi vokal dengan apik sekali
[DOWNLOAD] Boku no Basho ~evergreen~ | [Lirik + Terjemahan] Boku no Basho ~evergreen~

Track ketiga belas Yume Fuusen -yurikago version- (Balon Mimpi). Lagu ini juga sebelumnya sudah mereka rilis dalam [Single] Shiori lalu mereka masukkan kedalam album ini sebagai bonus track dan mereka aransemen ulang dengan versi yang mereka namai yurikago, dalam versi ini lagu Yume Fuusen yang pelan mendayu dayu mengalun dengan lembut ini temponya sedikit lebih cepat dengan permainan musik yang berbeda, dibuka dengan permainan Piano Mayuko yang cukup lincah dilanjut dengan nyanyian dari Futoshi yang ditemani permainan bass yang cukup cantik! Yaps!! Yang paling saya suka dari versi ini adalah suara bassnya. Dengan irama nada Futoshi yang masih sama lagu ini lebih terlihat ceria daripada versi aslinya! XD meski Tasshi tidak terlalu dominan dengan suara drumnya hingga menit 2 lebih namun setelah dia memulai dentuman drumnya dengan semangat lagu ini tambah terlihat lebih ceria lagi! Penutup yang sempurna!!!!
[DOWNLOAD] Yume Fuusen (yurikagi version) | [Lirik + Terjemahan] Yume Fuusen

Eittts!!! Ada satu lagu track ke empat belas dalam album ini yang merupakan hidden track, yaitu lagu Hana ~Evalasting~ (Obaa-chan). Untuk review, lirik lagu + terjemahan, dan link downloadnya silahkan kepostingan [Aqua Timez - Hana ~Evalasting~]

Yosssh! Akhirnya selesai juga Review ala kadarnya untuk album Dareka no Chijou e ini maaf jika ada kesalahan ya jhahah! Dan jangan lupa bagi yang mampu silahkan beli CD/DVD Original Album Dareka no Chijou E ini untuk mendukung terus karya Futoshi dkk.

Lihat label Lagu Aqua Timez untuk melihat dan mendownload lagu aqua timez lainnya
[CONTACT ME] Jika ada yang Error!

0 Response to "[Full Album + Review] Aqua Timez - Dareka no Chijou E"