Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H Mohon Maaf Lahir dan Batin ya.. download RIOBITO BLOG on Facebook, Like!

[Full Album + Review] Aqua Timez - Kaze wo Atsumete

» [HOW TO DOWNLOAD]
download mp3 aqua timez full album kaze wo atsumete, download lagu aqua timez full album, aqua timez album kaze wo atsumete lirik terjemahan, review aqua timez album kaze wo atsumete

aqua timez album kaze wo atsumete - review full album downlad mp3
(COVER Album Kaze wo Atsumete)

[Full Album + Review] Aqua Timez - Kaze wo Atsumete. Kaze wo Atsumete (Angin yang Berkumpul) adalah album milik Aqua Timez yang mereka rilis pada 6 Desember 2006, album ini sekaligus menjadi album pertama yang Aqua Timez rilis setelah sebelumnya mereka merilis beberapa mini album dari tahun 2004-2005, Album Kaze wo Atsumete dengan versi lengan musim dingin dipublikasikan pada 1 November 2007. Album ini berisikan 14 track, 5 track adalah lagu yang sudah mereka rilis sebelumnya sementara 9 lainnya adalah lagu yang baru dirilis pada waktu itu.

Track pertama ada lagu 1mm, lagu dengan musik rock yang semangat ini memang sangat cocok sekali untuk lagu pembuka dalam album ini! Selain itu meski dengan tempo cepat namun dalam beberapa bagian lagu tempo berubah menjadi lambat dengan background musik yang juga terkesan pelan, ditengah lagu ada permainan Biola dengan irama yang bagus sekali. Lagu ini ditutup dengan permainan gitar dari Daisuke!
[DOWNLOAD] 1mm | [Lirik + Terjemahan] 1mm

Track kedua, Hoshi no Mienai Yoru. Diawal lagu sudah dibuat terpana dengan irama permainan Gitar yang cukup keren sekali dengan diiringi efek musik lalu dilanjut permainan drum dan bass yang cukup semangat disambung vokal Futoshi dengan rapnya yang juga diiringi efek keyboard Mayuko yang bergerak lincahnya. Bagian reffnya iramanya sangat enak sekali didengar dengan tempo sedang dan nyaman ditelinga lalu setelah itu ada rap dari Futoshi yang lebih cepat daripada diawal tadi dengan diiringi permainan musik yang masih asik! Lagu ini ditutup dengan irama permainan gitar yang sama dengan intro tadi betpadu dengan suara drum bass dan keyboard.
[DOWNLOAD] Hoshi no Mienai Yoru | [Lirik] Hoshi no Mienai Yoru

Track ketiga, No rain, No rainbow. Dengan tempo tidak secepat track track sebelumnya namun lagu ini masih sangat asik sekali, dengan diiringi musik yang santai kita dibuat sangat nyaman mendengarkan suara Futoshi yang ditengah lagu suaranya sangat padu sekali dengan backing vokalnya seorang wanita. Lagu yang sangat cocok untuk menemani diwaktu santai!
[DOWNLOAD] No rain, No Rainbow | [Lirik] No Rain, No Rainbow

Track Keempat Ketsui no Asa ni (Tekad di Pagi Hari). Lagu yang sebelumnya sudah mereka rilis dalam [Single] Ketsui no Asa ni ini sudah tidak diragukan lagi mulai dari aransemen, vokal, irama, dan liriknya emang mantap sekali dan sudah saya bahas di postingan sebelumnya. Lagu yang digunakan untuk OST Brave Story Ini adalah salah satu lagu terbaik Aqua Timez menurut saya setelah lagu Yasashii Kioku dan Mayonaka no Orchestra
[DOWNLOAD] Ketsui no Asa ni | [Lirik + Terjemahan] Ketsui no Asa Ni

Track kelima Hachimitsu ~Daddy,Daddy~ (Madu ~Ayah, Ayah~). Lagu ini jiga sudah tidak diragukan lagi!! Lagu yang menceritakan tentang ayah ini sangat enak sekali didengar dengan tempo yang sedang, dibuka dengan serangkaian efek musik yang dilanjut vokal Futoshi yang ditemani permainan Bass OKP STAR yang sangat cantik! Lagu dengan permainan musik yang sangat apik terutama Bassnya dan alunan efek keyboard ditengah lagu yang keren pokoknya!
[DOWNLOAD] Hachimitsu ~Daddy,Daddy~ | [Lirik + Terjemahan] Hachimitsu ~Daddy,Daddy~

Track keenam Sen no Yoru wo Koete (Melewati 1000 Malam). Lagu ini juga sebelumnya sudah dirilis sebagai [Single] Sen no Yoru wo Koete, lagu dengan lirik yang begitu manis ini selaras dengan aransemen dan iramanya yang sangat nyaman sekali ditelinga! Apalagi alunan musik biola diawal lagu yang juga digunakan sebagai OST Movie BLEACH ini.
[DOWNLOAD] Sen no Yoru wo Koete | [Lirik + Terjemahan] Sen no Yoru wo Koete

Track ketujuh green-bird. dalam track ini hanyalah sebuah instrumen saja, permainan alat alat musik dengan tempo cepat yang mengagumkan! Dengan perpaduan efek efek musik yang menambah warna dalam musiknya
[DOWNLOAD] green-bird

Track kedelapan Ayumi (Berjalan). Lagu ini juga sebelumnya sudah dirilis dalam [Single] Ketsui no Asa ni. Lagu dengan perpaduan Musik Rock yang ramai dengan adanya beberapa efek musik dan Rap dari Futoshi ini memang sangat asik sekali!!
[DOWNLOAD] Ayumi | [Lirik] Ayumi

Track kesembilan, Mastermind. Dibuka dengan musik efek yang cukup asik dilanjut dengan rap cepat dari Futoshi dimana suara drum bass dan gitar juga mengiringinya seirama dengan intro musiknya tadi, saat menuju reff dan bagian reffnya nuansa musik yang ngerock sangat keren sekali apalagi permainan bassnya! Perpaduan rap, Rock, dan musik DJ yang mantap sekali!!
[DOWNLOAD] Mastermind | [Lirik] Mastermind

Track kesepuluh White Hall. Dibuka dengan serangkaian efek efek musik sama seperti track sebelumnya dilanjut dentuman drum yang cukup cepat dari Tasshi, dalam track ini Futoshi menggunakan efek pada suarnya dibeberapa bagian lagu. Dengan tempo yang cepat lagu ini sangat sangat asik sekali! Ditengah dan diakhir lagu juga ada permainan musik yang sangat ngerock sekali!!
[DOWNLOAD] White Hall | [Lirik] White Hall

Track kesebelas Present. Yap! Setelah disajikan musik rock di track track sebelumnya, selanjutnya ada lagu mellow dengan irama yang sangat enak dan nyaman sekali, dibuka dengan permainan piano yang cantik! Dalam lagu ini hanya Mayuko dengan keyboardnya yang dominan mengiringi Futoshi yang bernyanyi dengan syahdunya
[DOWNLOAD] Present | [Lirik + Terjemahan] Present

Track kedua belas Perfect World, masih dalam nuansa yang hampir sama seperti lagu sebelumnya lagu ini mengalun lambat dan lembut sangat nyaman ditelinga, dibuka dengan vokal futoshi yang ditemani permainan gitar sampai reff baru drum bass dan keyboard juga mengiringi lagu dengan irama yang indah ini! Pada tahun 2009 lagu ini diaransemen ulang dengan durasi yang lebih lama dan berada dalam single ke #10 [Single] Plumeria ~Hana Uta~
[DOWNLOAD] Perfect World | [Lirik] Perfect World

Track ketiga belas Itsumo Issho (Selalu Bersama). lagi lagi dibuat terlelap dengan pesona musik mellow dalam album ini. Lagu yang merupakan [Single Self Produced] Itsumo Issho ini juga sudah tidak diragukan lagi dan sudah saya bahas dipostingan postingan sebelumnya, silahkan hayati lagu yang cukup manis dengan permainan piano yang cantik ini menuju berakhirnya album Kaze wo Atsumete jhahah!
[DOWNLOAD] Itsumo Issho | [Lirik + Terjemahan] Itsumo Issho

Track terakhir Shiroi Mori (Hutan Putih). Sama seperti Itsumo Issho lagu ini juga sebelumnya sudah mereka rilis sendiri saat masih menggunakan nama Aqua Times pada 2004 yang berada dalam mini album pertama mereka. Lagu dengan durasi terpanjang daripada track lain ini dibuka dengan suara kicauan burung dengan efek musik lalu ada alunan biola yang dilanjut piano dan gitar yang bermain dengan irama yang pelan dan enak sekali dilanjut suara drum dan bass yang melengkapi intro dalam album ini. Secara keseluruhan lagu ini memang mantap dan apik sekali aransemennya apalagi durasinya juga sampai hampir 7 menit dengan vokal Futoshi yang juga dengan nada cepat dibeberapa bagian lagu, penutup yang sempurna bukan?!!!
[DOWNLOAD] Shiroi Mori | [Lirik + Terjemahan] Shiroi Mori

Yosssh! Akhirnya selesai juga Review ala kadarnya untuk album Kaze wo Atsumete ini maaf jika ada kesalahan ya jhahah! Dan jangan lupa bagi yang mampu silahkan beli CD/DVD Original Album Kaze wo Atsumete ini untuk mendukung terus karya Futoshi dkk.

Lihat label Lagu Aqua Timez untuk melihat dan mendownload lagu aqua timez lainnya
[CONTACT ME] Jika ada yang Error!

0 Response to "[Full Album + Review] Aqua Timez - Kaze wo Atsumete"