download RIOBITO BLOG on Facebook, Like!

[Mini Album + Review] Aqua Timez - Nanairo no Rakugaki

» [HOW TO DOWNLOAD]
download mp3 aqua timez mini album nanairo no rakugaki, download lagu aqua timez mini album tracklist, aqua timez album nanairo no rakugaki lirik terjemahan, review aqua timez mini album nanairo no rakugaki

aqua timez album Nanairo no Rakugaki - review full album downlad mp3
(COVER Mini Album Nanairo no Rakugaki)

[Mini Album + Review] Aqua Timez - Nanairo no Rakugaki. Nanairo no Rakugaki (Grafiti Tujuh Warna) adalah mini album kedua milik band Aqua Timez yang mereka publikasikan pada 5 April 2006 sekaligus menjadi karya perdana mereka sebagai band profesional setelah terikat kontrak dengan Epic Records Japan. Mini album ini berisikan 8 track dan pernah berada dalam posisi ke 5 chart Oricon, setelah perilisan mini album ini pemain drum mereka Abiko keluar dari band ini dan membuat band sendiri setelah itu Aqua Timez merekrut Tasshi untuk menggantikan Abiko.

Track pertama Shabondama Days (Hari Hari bagai Gelembung Sabun). Lagu pembuka dalam mini album ini mungkin merupakan lagu pertama aqua timez yang dijadikan soundtrack, Lagu ini digunakan ending pertama salah satu program variety show Ren'ai Bukatsu. Ini adalah salah satu lagu yang sangat saya sukai dan mungkin lagu keempat yang saya dengar dari band ini, permainan musik dengan irama yang cukup enak dan sekilas sudah tidak asing lagi ditelinga kita karena irama musiknya sekilas seperti musik melayu. Dengan vokal Futoshi yang juga menggunakan rap dibeberapa bagian lagu diiringi musik yang enak dan dia juga ditemani oleh vokal seorang wanita yang menambah 'sesuatu' lagu ini! Dan yang membuat saya merinding adalah saat membaca terjemahan lagu ini!! Liriknya sangat menyentuh tentang seorang yang ditinggal sang mantan menikah, bagaimanapun ia harus move on dan menganggap cinta seperti Gelembung Sabun, ketika pecah kita bisa meniupnya yang baru. Akhirnya dia pun meniup Gelembung Sabun Perpisahan untuk sang mantan dan berharap dia akan bahagia bersama pasangannya! Lagu yang luar biasa.
[DOWNLOAD] | [Lirik + Terjemahan] Shabondama Days

Track kedua Jitensha (Sepeda). Diawal awal lagu ini cukup berjalan dengan lumayan slow namun bagian reffnya dengan musik rock ternyata lagu ini cukup asik sekali sama seperti lagu Kira Kira saya sangat menyukai bagian reffnya. Lagu yang benar benar membawa kita dalam suasana sedang bersepeda jhahah! Lagu yang cukup semangat dengan adanya efek efek musik yang menambah keseruan lagu ini ~
[DOWNLOAD] Jitensha | [Lirik + Terjemahan] Jitensha

Track ketiga Miseinen. Ini adalah track yang merupakan deklamasi dari Futoshi yang ditemani dentingan Piano yang indah dari Mayuko, awalnya meski belum mengerti terjemahannya saya cukup terbawa dengan deklamasi Puisinya.
[DOWNLOAD] Miseinen | [Lirik + Terjemahan] Miseinen

Track keempat Hitotsu Dake. Lagu yang cukup lembut dengan irama musik yang sangat nyaman ditelinga dengan nada yang mendayu dayu lagu ini cukup bagus untuk menemani suasana sedih kita dengan suara merdu Futoshi dan permainan musik yang indah dari Daisuke dan yang lainnya.
[DOWNLOAD] Hitotsu Dake | [Lirik + Terjemahan] Hitotsu Dake

Track Kelima Mr.Roodorannaa (Mr. Roadrunner). Lagu yang cukup asik sekali!! Lagu Rock dengan serangkaian efek efek musik dan Rap Futoshi yang cukup keren! Lagu ini memang sangat membangkitkan semangat sekali apalagi bagian reffnya. Dan bass OKP STAR memang keren! Pada tahun 2007 lagu ini di Remix dan dimasukkan ke dalam [Single] ALONES
[DOWNLOAD] Mr. Roodoranna | [Lirik] Mr. Roodoranna

Track keenam Yoru no Hate. Dibuka dengan permainan gitar, bass, dam efek efek musik Lagu ini masih sama dengan track sebelumnya dimana ada Rap dari Futoshi ditemani musik yang enak dan asik sekali, bagian reff ada permainan musik yang ngerock dengan Futoshi menggunakan efek pada suaranya. Sebelumnya Lagu ini berada dalam [Mini Album] Kanashimi no Hate ni Tomoru Hikari dan sebelumnya juga sudah saya review
[DOWNLOAD] Yoru no Hate | [Lirik] Yoru no Hate

Track ketujuh words of silence. Berbeda dengan mini album/album lain mereka, di mini album ini terdapat 2 track yang merupakan deklamasi puisi yang ditemani permainan musik. Sama seperti track ke #3 namun dalam deklamasi puisinya saya seperti sedang mendengarkan curhatan Futoshi terhadap saya wkwk!
[DOWNLOAD] words of silence | [Lirik] words of silence

Track kedelapan Shizuka na Koi no Monogatari. lagu ini juga digunakan sebagai lagu penutup dalam [Mini Album] Kanashimi no Hate ni Tomoru Hikari. Dibuka dengan permainan cantik piano bersama gitar dan bass yang enak sekali didengar lalu Futoshi mulai bernyanyi dengan nada yang lembut ditemani dentingan Piano yang kemudian suara drum gitar dan bass juga mengirigi vokalnya. Dengan perpaduan suara Piano, Gitar, Bass, Biola dan Dentuman drum yang minim lagu ini menutup mini album ini dengan manis!
[DOWNLOAD] Shizuka na Koi no Monogatari | [Lirik + Terjemahan] Shizuka na Koi no Monogatari

Yosssssh!! Sudah selesai untuk Review Mini Album ini maaf jika ada kesalahan

Lihat label Lagu Aqua Timez untuk melihat dan mendownload lagu aqua timez lainnya
[CONTACT ME] Jika ada yang Error!

0 Response to "[Mini Album + Review] Aqua Timez - Nanairo no Rakugaki"