download RIOBITO BLOG on Facebook, Like!

[Mini Album + Review] Aqua Timez - Sora Ippai ni Kanaderu Inori

» [HOW TO DOWNLOAD]
download mp3 aqua timez mini album sora ippai ni kanaderu inori, download lagu aqua timez mini album tracklist, aqua timez album sora ippai ni kanaderu inori lirik terjemahan, review aqua timez mini album sora ippai ni kanaderu inori

aqua timez album Sora Ippai ni Kanaderu Inori - review full album downlad mp3
(COVER Mini Album Sora Ippai ni Kanaderu Inori)

[Mini Album + Review] Aqua Timez - Sora Ippai ni Kanaderu Inori. Sora Ippai ni Kanaderu Inori adalah Mini Album Indie pertama dari band Aqua Timez yang mereka rilis pada 24 Agustus 2005. Sebelumnya grup band ini merilis dan memproduksi sendiri single dan mini album pada 2003 saat mereka masih menggunakan nama Aqua Times. Sora Ippai ni Kanaderu Inori berisikan 9 track dengan 4 track adalah lagu yang berada dalam mini album/single yang sebelumnya mereka produksi sendiri. Mini album ini sempat merajai posisi pertama dalam chart Oricon kategori album.

Track pertama Kibou no Saku Oka Kara. Lagu pembuka ini sebelumnya berada dalam [Mini Album] Kanashimi no Hate ni Tomoru Hikari. Lagu ini sudah saya review dalam postingan tersebut, permainan musik rock dengan efek efek yang keren dan rap Futoshi dibeberapa bagian lagu ini cocok sekali untuk membuka dengan semangat mini album ini! Saya sangat suka dengan irama reffnya yang mendayu dayu dan enak sekali ~
[DOWNLOAD] Kibou no Saku Oka Kara | [Lirik] Kibou no Saku Oka Kara

Track kedua Himawari (Bunga Matahari). Sama seperti track sebelumnya lagu ini juga berada dalam [Mini Album] Kanashimi no Hate ni Tomoru Hikari dan juga sudah saya review. Lagu yang cukup kalem saya sangat menyukai intro musiknya, permainan piano Mayuko yang cantik berpadu dengan suara gitar. Dengan musik yang nyaman ditelinga dan nada yang lumayan cepat dari vokal Futoshi lagu ini memang nyaman sekali didengar!! Ditutup dengan rap Futoshi ditemani musik yang keren!
[DOWNLOAD] Himawari | [Lirik + Terjemahan] Himawari

Track ketiga Toushindai no Love Song (Lagu Cinta Apa Adanya). Yaps!! Salah satu lagu yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar Aqua Timez, lagu ini awalnya berada dalam [Single Self Produced] Itsumo Issho kemudian dimasukkan kembali di mini album indie pertama mereka ini dengan musik yang lebih bagus tentunya!! Lagu ini merupakan hadiah ulang tahun untuk kekasih Futoshi dan menjadi langganan lagu yang sering dinyanyikan dalam konser mereka dan masuk dalam album best mereka. Perpaduan musik reggae dan rock yang keren! Dan enak sekali, Dengan dipadu vokal seorang wanita lagu ini memang cukup manis! Dan mungkin ini lagu reggae pertama mereka ya?!!
[DOWNLOAD] Toushindai no Love Song | [Lirik + Terjemahan] Toushindai no Love Song

Track keempat Hitorigoto. Merupakan satu dari tiga lagu di mini album ini yang sebelumnya masuk dalam [Mini Album] Kanashimi no Hate ni Tomoru Hikari dan juga sudah saya review. Jangan terkecoh dengan intronya yang menggunakan nuansa musik kalem namun setelah itu lagu ini cukup ngerock ditambah lagi Futoshi menggunakan efek pada suaranya, lagu yang cukup semangat dan permainan bass OKP STAR saat mengiringi vokal ditengah lagu emang mantap!
[DOWNLOAD] Hitorigoto [Lirik] Hitorigoto

Track kelima Joushoukiryuu. lagu baru pertama dalam mini album ini menyuguhkan musik rock yang semangat dan benar benar asik sekali!!! Dibuka dengan permainan bass yang mantap diiringi efek efek musik disusul suara drum dan gitar dengan musik rock yang sangat kental hingga Futoshi mulai bernyanyi pertanda dimulainnya keseruan dari lagu ini!! Permainan musik rock yang asik dengan efek efek yang dimainkan mayuko menambah mantapnya lagu ini. Ditengah lagi ada permainan musik yang memang benar benar ngerock sekali ditengah lagu permainan gitar drum bass dan efek keyboard yang mebakjubkan, keren pokoknya!! Lagu ini juga sering dibawakan mereka saat konser.
[DOWNLOAD] Joushoukiryuu | [Lirik] Joushoukiryuu

Track keenam Isshou Seishun. Lagu yang cukup ceria dan masih semangat!! Dengan musik rock dan irama yang begitu enak lagu ini cukup keren juga. Dentuman drum Tasshi diawal dan bagian reffnya memang benar benar keren!! Permainan musik dan vokal Futoshi dalam lagu ini benar benar membuat suasana menjadi ceria dan semangat jhahah!
[DOWNLOAD] Isshou Seishun | [Lirik] Isshou Seishun

Track ketujuh Hajimari no Heya. dibuka dengan permainan piano yang begitu indah dilanjut permainan musik rock dengan tempo yang lumayan cepat dengan rap dari Futoshi. Seperti biasanya Futoshi dengan rapnya terdengar sangat semangat sekali ditengah lagu ada permainan tunggal piano yang seperti meredakan suasana sementara yang kemudian dilanjut permainan full musik yang ngerock kembali.
[DOWNLOAD] Hajimari no Heya | [Lirik] Hajimari no Heya

Track kedalapan Blues on the run. Lagu yang merupakan deklamasi puisi dari Futoshi yang ditemani permainan piano yang cukup kalem, deklamasi yang cukup bagus dengan penghayatan dari Futoshi. Dalam album album Aqua Timez mereka sering menempatkan satu lagu yang merupakan deklamasi puisi ditemani permainan musik atau permainan musik saja. Lagu ini diciptakan oleh Futoshi bersama Mayuko
[DOWNLOAD] Blues on the run | [Lirik] Blues on the run

Track Kesembilan Aoi Sora (Langit Biru). Lagu penutup ini dibuka dengan permainan gitar Daisuke yang sangat bagus sekali dan menyentuh ~ sekilas irama dalam lagu ini hampir sama seperti lagu Himawari ya. Dan suara gitarnya sangat apik sekali bersama musik lainnya mengiringi vokal Futoshi dengan nada yang lumayan cepat dan penuh penghayatan. Permainan Piano bass dan drumnya juga keren sekali, entah kenapa lagu ini sangat emosional sekali dengarnya dengan musik rock dan petikan gitar daisuke, bass OKP, dentingan piano Mayuko dan dentuman drum Tasshi benar benar mantap sekali dalam lagu ini dan juga suara Futoshi tentunya!! rasanya terbawa akan suasana liriknya yang menceritakan tentang kehidupan, salah satu favorit saya ini lagu!! seperti biasanya lagu penutup album yang menyentuh ~
[DOWNLOAD] Aoi Sora | [Lirik + Terjemahan] Aoi Sora

Yosssssh!! Sudah selesai untuk Review Mini Album ini maaf jika ada kesalahan

Lihat label Lagu Aqua Timez untuk melihat dan mendownload lagu aqua timez lainnya
[CONTACT ME] Jika ada yang Error!

0 Response to "[Mini Album + Review] Aqua Timez - Sora Ippai ni Kanaderu Inori"