download RIOBITO BLOG on Facebook, Like!

[Single] Ohara Yuiko - Iwanai Kedo ne. | Opening Karakai Jozu no Takagi-san

» [HOW TO DOWNLOAD]
Single Ohara Yuiko - Iwanai Kedo ne. (Aku Takkan Mengatakannya) 言わないけどね。 detail tracklist CD artist anime version
#Opening anime Karakai Jozu no Takagi-san


Single ohara yuiko iwanai kedo ne. lirik Lyrics translate tracklist CD DVD ost 3d Kanojo - Real Girl
(Cover single Iwanai Kedo ne. [Anime edition] / image from generasia.com)

Iwanai Kedo ne. (言わないけどね。, Aku Takkan Mengatakannya) adalah single ke-6 milik penyanyi pop sekaligus penulis lagu dibawah naungan TOHO animation RECORDS, Ohara Yuiko. Single ini dirilis pada 14 Februari 2018 dalam 2 versi yaitu CD edisi artis dan CD edisi anime seharga 1.404 yen dengan masing-masing cover yang berbeda.

Versi artis yang dirilis dengan nomor katalog THCS-60205 berisikan 4 track, yaitu lagu Iwanai Kedo ne. sebagai main track dalam single ini bersama dengan lagu Mokusei Bat (木星バット), 2 track lain merupakan versi instrumen (karaoke) dari kedua lagu tersebut.

Single ohara yukino iwanai kedo ne. lirik Lyrics translate tracklist CD DVD ost 3d Karakai jozu no takagi san
(Cover single Iwanai Kedo ne. [Artist edition] / image from generasia.com)

Sementara versi anime dengan nomor katalog THCS-6025 juga berisikan 4 track yaitu lagu Iwanai Kedo ne. dan Tabidachi no Kaze (旅立ちの風) beserta dengan instrumen dari masing-masing lagu. Cover single dalam versi ini menggunakan gambar Takagi yang merupakan karakter dalam anime Karakai Jozu no Takagi-san.

Lagu Iwanai Kedo ne. digunakan sebagai lagu pembuka anime Karakai Jozu no Takagi-san, serial anime yang diadaptasi oleh Shin-Ei Animation dari manga (komik) dengan judul yang sama ini pertama kali rilis pada 8 Januari 2018, berakhir pada 26 Maret 2018 dengan jumlah total 12 episode.

Dengan suara Ohara Yuiko yang imut, lagu ini cocok sekali menjadi lagu pembuka anime yang menceritakan mengenai seorang pelajar SMP bernama Nishikata yang mencoba untuk membalas perbuatan teman ceweknya bernama Takagi yang menjahilinya, namun Nishikata selalu gagal dan justru dia yang terus menerus dijahili Takagi.

Lagu Iwanai Kedo ne. ditulis dan dikomposeri oleh Ohara Yuiko sendiri, dengan aransemen dari Yoshida Minoru. Selain menjadi opening selama 12 episode, lagu ini juga menjadi opening OVA Karakai Jozu no Takagi-san yang rilis pada 12 Juli 2018.

Untuk melihat Lirik dan Terjemahan lagu ini, silahkan ke postingan [Lirik + Terjemahan] Ohara Yuiko - Iwanai Kedo ne. | Opening Karakai Jozu no Takagi-san (menyusul)


[CONTACT ME] Jika ada yang Error!

0 Response to "[Single] Ohara Yuiko - Iwanai Kedo ne. | Opening Karakai Jozu no Takagi-san"